Liga Inggris

Mulai Panik, Manchester United Incar Bek Cadangan Chelsea

Kamis, 9 Agustus 2018 20:52 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manchester United dikaitkan dengan bek baru menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2018. Skuat Setan Merah dikabarkan ingin mendatangkan Kurt Zouma dari Chelsea.

Menurut The Sun, manajer Man United, Jose Mourinho mulai frustrasi untuk mendatangkan pemain bertahan. Zouma pun menjadi target baru sebelum Liga Primer Inggris dimulai.

Menurut Simon Peach dari Asosiasi Pers, Man United telah membuka negosiasi dengan Chelsea untuk mempermanenkan pemain asal Prancis itu.

Penampilan Zouma ketika dipinjamkan ke Stoke City pada musim lalu menjadi pertimbangan Jose Mourinho untuk diboyong.

Kendati tak mamou menyelamatkan Stoke City dari jurang degradasi, Zouma bermain sebagai andalan dengan catatan 34 penampilan.

Belakang ini, Manchester United memang tengah dirumorkan dengan berbagai pemain bertahan. Sebut saja seperti Toby Alderweireld, Harry Maguire, Jerome Boateng, dan Yerry Mina.

Khusus Mina, bek asal Kolombia itu dikabarkan akan segera bergabung Everton setelah Barcelona menerima tawaran 28,5 juta poundsterling (Rp529 miliar).

Sementara Harry Maguire, Daily Mail mengklaim bek Timnas Inggris itu setuju untuk pindah. Namun, Liecester City bersikeras tak ingin melepasnya.

Kepa Arrizabalaga Jadi Kiper Termahal di Dunia

Ikuti terus perkembangan Liga Inggris di INDOSPORT.