Bola Internasional

Sempat Diunggah, Courtois Hapus Surat Perpisahan Menyentuh

Kamis, 9 Agustus 2018 05:38 WIB
Editor: Gerry Crisandy
© VI-Images / Contributor / Getty Images
Thibaut Courtois menuliskan surat perpisahan kepada para penggemar Chelsea. Copyright: © VI-Images / Contributor / Getty Images
Thibaut Courtois menuliskan surat perpisahan kepada para penggemar Chelsea.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Belgia, Thibaut Courtois, telah resmi meninggalkan ruang ganti Chelsea untuk berada di Santiago Bernabeu, markas kebanggaan Real Madrid.

Transfer ini, tentu saja, tidak mudah bagi para penggemar Chelsea. Saat Courtois kembali dari masa peminjamannya di Atletico Madrid, The Blues mengorbankan sosok legendaris, Petr Cech, untuk memberikan posisi utama kepada Courtois.

Selama satu tahun terakhir, Chelsea dilaporkan berkali-kali melakukan pertemuan dengan perwakilan dari Courtois, tapi tidak ditemukan kesepakatan untuk kontrak perpanjangan.

Real Madrid melihat kesempatan ini dan tak menunggu lama untuk mengeksploitasinya. Terutama dengan fakta bahwa Courtois memiliki kedekatan pribadi dengan Kota Madrid.

Courtois sempat mengunggah tulisan perpisahannya kepada para penggemar Chelsea -- berharap mereka dapat memaklumi keputusannya ini. Bagaimanapun, tak lama setelahnya, unggahan tersebut langsung dihapus.

286