Bola Internasional

Awas! Tiket Indonesia vs Malaysia Sudah Beredar di Tangan Calo

Kamis, 9 Agustus 2018 15:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport
Suasana depan loket penjualan tiket semifinal Piala AFF U-16 2018 yang sudah lenggang. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Suasana depan loket penjualan tiket semifinal Piala AFF U-16 2018 yang sudah lenggang.

INDOSPORT.COM - Rata-rata tiket semifinal Piala AFF U-16 2018 yang dijual calo naik sebesar Rp50 ribu.

Tingginya animo masyarakat untuk melihat, pertandingan Indonesia U-16 vs  Malaysia U-16 di babak semifinal Piala AFF U-16 2018 jadi ladang rezeki bagi calo. Meskipun demikian bagi calon supporter yang tak kebagian tiket harap berhati-hati untuk berpikir dua kali.

Apabila calon supporter hendak membeli tiket dari calo, pasalnya tiket laga semifinal Piala AFF U-16 2018 sudah naik Rp50 ribu dari harga aslinya. Harga tiket asli yang dibanderol oleh pihak panpel yakni ada tiga kategori.

Yakni ekonomi seharga Rp 50 ribu, utama Rp 100 ribu dan VIP Rp 150 ribu. Nah di tangan calo tiket tersebut naik masing-masing Rp 50 ribu.

"Tiket sudah habis, saya ada tiket tribun utama ini harganya Rp 150 ribu," ujar calo yang ditemui INDOSPORT.

Bahkan calo dapat ditemui oleh INDOSPORT, beberapa kilometer sebelum Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Dengan membawa tiket mereka berdiri di tepi jalan dengan membawa lembaran tiket yang dia tawarkan.

Suasana ini semakin sore semakin ramai dan tak ayal membuat jalanan di sekitaran Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pun macet. Bagi para pengendara yang hendak melalui Stadion Gelora Delta hendaknya berhati-hati lantaran kemacetan itu.

Sementara itu tiket yang disediakan oleh panpel Piala AFF U-16, sudah habis sejak pukul 10.00 WIB tadi. Sebanyak 25 ribu lembar tiket langsung ludes diborong calon suporter, sedangkan untuk penjualan tiket online sudah habis sejak Rabu (08/08/18) kemarin.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Pantau Perkembanggan Olahraga dan Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%