Bola Internasional

Banyak Suporter Tidak Dapat Tiket, Panpel Piala AFF U-16 2018 Punya Solusi

Kamis, 9 Agustus 2018 14:13 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport
Layar lebar untuk nobar sudah terpasang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Layar lebar untuk nobar sudah terpasang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

INDOSPORT.COM - Amir Burhannudin mengatakan penonton yang tidak kebagian tiket bisa melihat laga dari layar yang dibuat di sekitar stadion.

Jelang laga semifinal Piala AFF U-16 2018, antara Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, panitia penyelenggara (panpel) menyediakan 3 layar lebar bagi calon supporter yang tidak mendapatkan tiket.

Adapun 3 layar lebar tersebut diletakkan di sisi selatan, barat dan utara Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Dari pengamatan INDOSPORT di lapangan, ketiga layar itu masih terpasang tiang-tiang pemancangnya saja.

Sedangkan layar belum terpasang, petugas masih sibuk untuk memasang layar tersebut. Namun pembatas pengaman dari ketiga layar lebar itu sudah terpasang.

© Fitra Herdian/Indosport
Pedagang kaki lima melintasi lokasi nobar. Copyright: Fitra Herdian/IndosportPedagang kaki lima melintasi lokasi nobar.

Ketua panpel Piala AFF U-16 2018, Amir Burhannudin mengatakan jika ketiga layar ini memang disediakan kepada supporter yang tidak kebagian tiket.

"Kami sudah sediakan 3 layar lebar untuk para supporter yang tidak kebagian tiket, silahkan menikmati pertandingan dari sini," katanya.