Bola Internasional

Tak Ada Indonesia, 5 Pesepakbola Ini Ditakuti Malaysia di Asian Games 2018

Jumat, 10 Agustus 2018 17:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Malaysia Asian Games 2018 Copyright: © Indosport.com
Malaysia Asian Games 2018

INDOSPORT.com – Berpartisipasi di cabang olahraga sepak bola pada Asian Games 2018, Timnas U-23 Malaysia rupanya memiliki ketakutan kepada beberapa pemain tertentu.

Indonesia sudah sejak lama menjadi lawan berat Malaysia ketika mereka harus berhadapan di lapangan sepak bola dalam berbagai kompetisi yang mereka berdua hadapi.

Namun di ajang Asian Games kali ini, Malaysia beruntung tidak bertemu dengan Indonesia di babak penyisihan grup. Skuat Negeri Jiran itu tergabung di Grup E setelah dilakukan undian tiga kali.

Tim di bawah besutan Datuk On Kim Swee tersebut akan berhadapan dengan Korea Selatan, Kirgistan, dan Bahrain di babak penyisihan grup sepak bola yang akan dimulai kurang dari sepekan ini.

Bagaimanapun, Malaysia harus tetap melangkah maju ketika mereka menghadapi para pemain top di Asian Games yang berada di grup E.

Dilansir dari portal berita olahraga, Four Four Two International, berikut ini lima pemain yang patut dikhawatirkan oleh mereka karena kehebatannya dan pengalamannya bermain di kancah dunia.