Bola Internasional

Bukti Timnas Malaysia Tak Lebih Hebat dari Seorang Bagus Kahfi

Jumat, 10 Agustus 2018 10:27 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/Indosport
Aksi selebrasi Bagus Kahfi usai cetak gol ke gawang Malaysia. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Aksi selebrasi Bagus Kahfi usai cetak gol ke gawang Malaysia.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 sukses menumbangkan Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-16 2018. Kemenangan tipis 1-0 di laga itu, membuat Indonesia telah menapakkan dua kakinya di partai puncak.

Keberhasilan Indonesia ini pun nampaknya tidak terlepas dari sosok Bagus Kahfi. Karena pemain yang memiliki nama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri tersebut menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol pada laga kontra Malaysia.

Hal itu pun membuat Bagus memantapkan diri di puncak daftar top skor sementara di Piala AFF U-16 2018 dengan perolehan 12 gol. Torehan itu pun hampir mustahil dikejar oleh pemain-pemain lain.

Bagus sendiri memang menampilkan permainan yang sangat fantastis sepanjang gelaran Piala AFF U-16 2018. Bagaimana tidak, dirinya selalu mencetak gol di setiap pertandingan dalam ajang ini.

Tercatat, Bagus selalu mencetak setidaknya dua gol di setiap pertandingan dalam babak penyisihan Grup A Piala AFF U-16. Hanya saat menghadapi Kamboja, dirinya mampu mencatatkan hattrick.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
75%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%