Bursa Transfer

Campakan AS Roma dan Pilih Barcelona, Malcom Ingin Balas Dendam

Jumat, 10 Agustus 2018 15:35 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Malcom resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Malcom resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona.

INDOSPORT.COM – Transfer kontroversial pemain Bordeaux, Malcom ke Barcelona membuat AS Roma geram. Namun agen Malcom, Leonardo Cornacini, justru menganggap ini sebagai karma untuk Roma.

Drama itu bermula ketika Bordeaux sudah mencapai kesepakatan dengan Roma untuk mendatangkan Malcom. Bahkan sang pemain sudah dijadwalkan untuk terbang ke Roma pada hari Senin, 23 Juli 2018.

Namun, keberangkatan Malcom ke Roma gagal karena ia mendapat tawaran lain dari Barcelona. Pemain berusia 21 tahun itu pun akhirnya lebih memilih untuk terbang ke Barcelona.

Agen Malcom lalu membeberkan alasan kliennya yang memilih raksasa Catalan ketimbang klub Serigala Ibu Kota.

“Faktanya adalah bahwa kami tak jadi pergi ke Roma karena mereka (Roma) bersikap buruk kepada kami,” ungkap Cornacini kepada Tuttomercato, dikutip dari Football Italia.

“(Saat itu) saya sedang menjalin kesepakatan untuk Fuzato, yang merupakan klien saya juga, tetapi Roma justru menjalin kesepakatan dengan agen lain. Meskipun sebenarnya saya juga tidak berhak melarang hal tersebut. Jadi singkatnya, ini adalah balas dendam,” terang Curcocini.

Fuzato adalah pemain baru Roma yang mereka datangkan dari klub Brasil, Palmeiras, pada 9 Juli 2018. Curcocini merasa agak sakit hati mengetahui kabar tersebut.

Meskipun tak direncanakan sebelumnya, namun tawaran dari Barcelona membuat Curcorini mempunyai kesempatan untuk membalas perlakuan yang dilakukan Roma kepadanya. Hingga pada akhirnuya Malcom di detik-detik akhir memutuskan untuk hengkang ke Camp Nout ketimbang Roma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%