Liga Inggris

Gagal Rekrut Bintang Incarannya, Ini yang Dikatakan Jose Mourinho

Jumat, 10 Agustus 2018 14:58 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku senang dengan skuatnya meski gagal mendapatkan sejumlah pemain yang ia inginkan sebelum Premier League 2018/19 digelar.

Manchester United memang tidak begitu aktif di jendela transfer musim panas ini. terhitung, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut hanya mendatangkan tiga pemain sebelum digelarnya kompetisi.

Tiga pemain tersebut adalah Fred, Diogo Dalot dan penjaga gawang yang akan menjadi pelapis David De Gea dan Sergio Romero, Lee Grant. Mourinho pun awalnya menginginkan dua sampai tiga pemain lagi untuk mengisi posisi bertahan, namun dirinya gagal.

Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut gagal menemui kata sepakat dengan dua pemain incarannya, yakni Harry Magueri dan Jerome Boateng. Manchester United dikabarkan tidak ingin mengeluarkan dana besar yang diminta masing-masing klub.

"Saya punya pemain saya dan saya suka pemain saya. Saya suka bekerja dengan pemain saya, satu kebohongan yang diulang 1000 kali masih bohong, tetapi persepsi orang adalah bahwa itu benar," kata Mourinho.