Bursa Transfer

Courtois Pengaruhi Hazard untuk Ikut Pindah ke Real Madrid

Jumat, 10 Agustus 2018 08:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© ChelseaNews24
Thibaut Courtois dan Eden Hazard Copyright: © ChelseaNews24
Thibaut Courtois dan Eden Hazard

INDOSPORT.COM – Kiper anyar Real Madrid, Thibaut Courtois, mendesak mantan rekannya di Chelsea, Eden Hazard untuk bergabung dengannya di Los Blancos.

Kiper Timnas Belgia tersebut telah resmi bergabung di Bernabeu dengan biaya transfer senilai 38 juta poundsterling (Rp718 miliar). Kini kabarnya Courtois ingin membawa Hazard ke klub Ibu Kota Spanyol tersebut.

Setelah melewati tes medisnya dan menandatangani kontrak selama enam tahun di Los Blancos, pemain berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa ia sudah berbicara dengan sang bintang Stamford Bridge.

"Dia senang bahwa saya telah tiba karena dia tahu itu adalah impian saya. Dia adalah pemain hebat dan jika dia bisa datang ke sini suatu hari itu akan fantastis,” kata Courtois dilansir dari laman berita olahraga The Sun.

Bursa transfer Liga Spanyol akan ditutup pada 31 Agustus mendatang, jadi masih ada waktu bagi Hazard untuk berpikir terkait ajakan Courtois untuk meninggalkan London utara.

Pada awal musim panas, pemain Belgia berusia 27 tahun itu memang pernah mengungkapkan keinginannya untuk pergi meninggalkan skuat Maurizio Sarri, dan Los Blancos telah terkait dengan isu kepindahan Hazard ke Bernabeu sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo.

“Setelah enam tahun yang indah di Chelsea mungkin saatnya untuk menemukan sesuatu yang berbeda. Anda tahu tujuan pilihan saya," ujar Hazard.

Meski pihak The Blues telah menyatakan bahwa Hazard tak akan hengkang ke klub manapun, namun Real Madrid tetap akan menerima bintang Liga Primer Inggris kapan saja untuk berlabuh di Santiago Bernabeu.

 

Bersama mereka dan INDOSPORT, mari kita sukseskan Asian Games 2018. Ikuti terus berita lengkap seputar Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.COM, untuk linknya cek di bio ya! #AsianGames2018 #PentAsia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.

417