Liga Spanyol

Dikalahkan Umtiti di Piala Dunia 2018, Begini Kata Rakitic

Jumat, 10 Agustus 2018 08:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Samuel Umtiti saat merayakan gol ke gawang Belgia. Copyright: © INDOSPORT
Samuel Umtiti saat merayakan gol ke gawang Belgia.

INDOSPORT.COM - Setelah saling hantam di final Piala Dunia 2018, kini Samuel Umtiti dan Ivan Rakitic telah kembali bertemu di sesi latihan Barcelona.

Rakitic yang mewakili Kroasia harus mengubur mimpinya mengangkat trofi Piala Dunia karena kalah telak dengan skor 2-4 dari Timnas Prancis yang diperkuat oleh Umtiti.

Memasuki musim yang baru, pelatih Ernesto Valverde siap melatih seluruh pemainnya termasuk Umtiti dan Rakitic yang pernah menjadi rival di Rusia. Alih-alih menyimpan dendam, keduanya justru tampak kompak sepanjang sesi latihan.

Rakitic pun menggunggah foto berdua dengan Umtiti ke akun Twitternya dan berujar, "Samuel Umtiti ada di sini! Kami berdamai. Selamat lagi, dan sekarang bersama-sama untuk lebih banyak kemnangan lagi saudara! # ForcaBarca," tulisnya.

Ini membuktikan suasana yang baik akan berlaku di ruang ganti saat Barcelona yang mana berusaha  memenangkan gelar pertama mereka musim ini di final Piala Super Spanyol, Senin (13/08/18) melawan Sevilla.

 

Resmi! Inilah jersey Timnas Indonesia di #AsianGames2018. Tanggapan kalian sobat INDOSPORT? Yeay or Nay? #JerseyTimnas #PentAsia #TimnasIndonesia #indosport Sumber foto: KOI

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT.