Liga Inggris

Disebut Tidak Akur dengan Pemain Man United, Mourinho Meradang

Jumat, 10 Agustus 2018 12:37 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak terima disebut memiliki hubungan yang kurang baik dengan para pemainnya. Seperti diketahui, baru-baru ini eks manajer Chelsea tersebut sering dibicarakan banyak orang lantaran terus-terusan mengeluh tentang keinginan transfer pemain yang tidak dituruti manajemen.

"Saya mencintai pemain-pemain saya dan saya begitu menyukai mereka. Saya ingin bekerja bersama mereka," kata Mourinho seperti dikutip dari Express.co.uk.

Mendengar sejumlah kabar yang menyebut dirinya kurang menghargai apa yang dimilikinya di Old Trafford, Mourinho pun menegaskan bahwa hubungannya dengan para pemain baik-baik saja dan sejumlah asumsi yang selama ini beredar di masyarakat luas memang di luar kendalinya. 

"Itu bohong. Bahkan jika Anda sampai seribu kali menyebut hubungan saya dan para pemain saya tidak baik, itu bohong. Bahkan, silakan ulangi seribu kali lagi, saya akan masih mengatakan kalau itu semua bohong," tegasnya.

Pembelaan Mourinho terhadap dirinya sendiri itu pun berjalan senada dengan klaimnya yang menyebut bahwa Paul Pogba masih betah berada di Old Trafford meski sempat berulang kali namanya muncul dalam pergerakan bursa transfer pemain.

Berniat untuk tampil lebih baik bersama Manchester United, Mourinho pun mengaku akan berusaha untuk menjadi manajer  yang baik dan menjalankan tugas serta tanggung jawabnya secara maksimal. Tentunya hal tersebut tidak akan terjadi jika tidak dibarengi kerja sama yang baik dengan para pemain.

"Saya mencintai mereka dan juga semua yang ada di sini. Saya menikmati apa yang terjadi pada musim lalu. Kami memperjuangkan apa yang harus kami raih dan menjaga apa yang telah dimiliki klub ini selama bertahun-tahun. Saya harap saya juga dapat menikmati apa yang akan terjadi musim depan juga," tutup mantan pelatih Chelsea tersebut.