Liga Inggris

Fans Man United Patungan untuk Pecat Mourinho

Kamis, 9 Agustus 2018 19:08 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Manchester United menuai hasil kurang memuaskan sepanjang tur pramusimnya. Setan Merah hanya mampu meraih satu kemenangan dalam enam laga.

Lebih menyakitkan, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut harus kalah dari rival mereka di Liga Premier Inggris, Liverpool. Bahkan kekalahan tersebut diakhiri dengan skor telak 1-4.

Apalagi, kebijakan transfer yang diterapkan sang pelatih, Jose Mourinho, sejauh ini hanya berhasil mendatangkan satu nama besar saja, yakni Fred dari Shaktar Donetsk. Wajar, bila para fans Man United kini mulai ragu dengan kapasitas Mourinho.

Keraguan itu pun semakin terlihat setelah para fans Man United berusaha mengumpulkan dana untuk membiayai pemecatan Mourinho. Manajemen Setan Merah diketahui harus membayar 12 juta poundsterling atau setara 223 miliar jika ingin memecat 'The Special One'.

Para fans Man United pun bersedia menanggung biaya pemecatan Mourinho tersebut. Namun, kini mereka sedang dalam tahap mengumpulkan dengan membuat akun di situs Go Fund Me.