Liga Inggris

Mourinho Yakin Alexis Sanchez Musim Depan Tampil Gemilang

Kamis, 9 Agustus 2018 00:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Alexis Sanchez. Copyright: © INDOSPORT
Alexis Sanchez.

INDOSPORT.COM – Manchester United dikabarkan sangat berharap dan membutuhkan performa terbaik dari Alexis Sanchez pada laga perdana Premier League musim 2018/19.

Mantan pemain Arsenal itu dinilai dapat memberikan perasaan optimis kepada Jose Mourinho yang tengah frustasi, untuk persiapan tim jelang melawan Leicester City pada Sabtu (11/08/18), di Premier League.

Sebab Romelu Lukaku, Paul Pogba dan Marcus Rashford dipastikan belum sepenuhnya siap melawan Leicester pasca mengikuti Piala Dunia 2018, sehingga The Red Devils akan memberikan harapan besar kepada Sanchez.

Meski baru enam bulan bergabung di Old Trafford, nampaknya pemain Timnas Chile itu sudah berhasil mendapatkan hati The Spesial One, dilaporkan oleh laman Channel News Asia.

"Saya pikir ini adalah kesempatan bahwa kami tidak ingin kalah (melawan Leicester di Premier League) dan kami optimis akan menang. Pasti musim depan akan lebih baik bagi Alexis," kata Mourinho.

"Alexis adalah satu-satunya pemain penyerang yang kami miliki. Kami tidak memiliki pemain sayap, kami tidak memiliki striker. Dia satu-satunya yang ada di sini dan mencoba yang terbaik, dengan segala frustasi yang ada,” tandasnya.

 

Bersama mereka dan INDOSPORT, mari kita sukseskan Asian Games 2018. Ikuti terus berita lengkap seputar Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.COM, untuk linknya cek di bio ya! #AsianGames2018 #PentAsia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

 Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Inggris di INDOSPORT.