Liga Inggris

Eks Petinggi Man United Ingin Mourinho dan Woodward Perbaiki Hubungan

Senin, 6 Agustus 2018 18:18 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Squawka
Jose Mourinho dan Ed Woodward. Copyright: © Squawka
Jose Mourinho dan Ed Woodward.

INDOSPORT.COM – Kabar perseturuan Mourinho dan Woodward mendapat sorotan dari banyak pihak.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sering dikenal publik sebagai sosok manajer yang ‘kurang ramah’ dan sering bersiteru dengan sesama rekan sepak bolanya.

Baru-baru ini, hubungan Mourinho  dengan wakil presiden eksekutif klub, Ed Woodward, menjadi pembicaraan khalayak, tak terkecuali mantan petinggi United, Peter Kenyon.

Menurut Kenyon, keduanya pun harus bisa menempatkan diri sesuai kapasitasnya masing-masing demi kepentingan bersama. Ia pun percaya Mourinho dan Woodward akan baik-baik saja.

“Mereka harus memperbaikinya dan saya yakin mereka akan menemukan jalan keluarnya,” kata Kenyon kepada BBC Sport.

Kenyon pun mengingatkan bahwa kepentingan klub berada di atas segala-galanya dan keduanya harus sadar terhadap hal tersebut.

Lebih lanjut, Kenyon juga meyakini kemampuan yang dimiliki Mourinho. Menurutnya, Mourinho memiliki kapabilitas yang mumpuni.

“Jose benar-benar berbakat. Ia mampu mendemonstrasikan bahwa ia dapat melakukan berbagai macam hal. Ia lebih dari sekadar berbakat. "

"Ia merupakan salah satu manajer terbaik di dunia dan saya rasa pihak pertama yang harusnya menyadari hal tersebut adalah orang-orang yang berada di United,” pungkasnya.

Sebelumnya, hubungan Mourinho dan Woodward mendapat sorotan lantaran eks manajer Chelsea tersebut tidak puas dengan sepak terjang Woodward dalam bursa transfer yang dianggap lamban jika dibandingkan klub-klub rival Man United lainnya.

Penulis: Nugrahenny Putri Untari.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.

77