Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Masuk 5 Pemain Asia yang Berkiprah di Eropa Musim 2018/19

Jumat, 10 Agustus 2018 20:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri. Copyright: © Getty Images
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola muda Indonesia Egy Maulana Vikri dicantumkan namanya sebagai salah satu pemain Asia yang berkancah di Eropa musim 2018/2019. Nama Egy tercatut di media asing terkenal dunia, Fox Sport Asia.

Media tersebut merilis lima pemain Asia di Eropa yang patut diamati musim 2018/2019. Egy sendiri ada di nomor lima dari empat kandidat lainnya.

Bahkan Fox Sports Asia menilai kalau Egy Maulana Vikri menjadi bahan perbincangan publik ketika diumumkan oleh klub sepak bola Polandia Lechia Gdansk pada Maret 2018 lalu.

"Hebatnya, orang asli Medan telah menerima jersey No. 10 yang didambakan meski belum membuat debut profesionalnya. Meskipun para penggemar Indonesia akan berharap itu tidak butuh waktu lama untuk debut di Liga Ekstraklasa (polandia)," tulis media tersebut, Jumat (10/08/18).

Sehingga media tersebut mengajak untuk melihat perkembangan Egy Maulana Vikri dalam satu tahun terakhir ini. Sebab Egy harus berjuang dengan ekstra untuk bisa tembus ke skuat utama Lechia Gdansk.

 

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

"Dan bagaimana kariernya berkembang selama 12 bulan ke depan harus berada dalam pantauan yang ekstrim," pungkas media tersebut.

6