Bola Internasional

Hengkang ke Real Madrid, Courtois Dapat Doa dari John Terry

Jumat, 10 Agustus 2018 19:54 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Talksport
Courtois mencim logo Real Madrid saat sesi perkenalan. Copyright: © Talksport
Courtois mencim logo Real Madrid saat sesi perkenalan.

INDOSPORT.COM - Mantan kapten Chelsea, John Terry turut memberikan sepatah dua kata untuk Thibaut Courtois yang hengkang ke Real Madrid.

Seperti diketahui, kiper Timnas Belgia itu telah memilih jalan baru dengan bergabung Los Blancos. Ia diboyong ke Santiago Bernabeu dengan mahar 40 juta euro atau Rp663,45 miliar plus Mateo Kovacic yang dipinjamkan ke Chelsea.

Untuk itu, John Terry tak ragu menyanjung setinggi langit Courtois dan mendoakan agar memiliki karier baru yang gemilang di Santiago Bernabeu.

"Semoga berhasil Courtois di bab baru Anda. Seorang pria hebat dan penjaga gawang terbaik dunia," tulis eks pemain Aston Villa itu di laman Instagram pribadinya.

Selain itu, Terry turut menyambut datangnya Kepa Arrizabalaga yang didatangkan The Blues sebagai pengganti Courtois. Ia berharap agar kiper 23 tahun itu bisa sukses layaknya Courtois dan Petr Cech.

"Kami menyambut Kepa Arrizabalaga ke klub kami dan berharap dia bisa sukses seperti Anda dan Pert cech," lanjutnya.

Kepedulian John Terry kepada Chelsea terbilang wajar. Ia bisa dibilang salah satu legenda hidup The Blues, di mana telah mendedikasikan diri selama 14 musim di Stamford Bridge.

Saat ini bek 37 tahun itu tak memiliki klub setelah sempat bermain untuk Aston Villa di Divisi Cahmpionship pada musim 2017/2018.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

 Terus Ikuti Berita Terbaru Seputar Perkembangan Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.