Liga Indonesia

Indonesia Tatap Final, Presiden MU: Kalahkan Malaysia seperti Juara

Jumat, 10 Agustus 2018 14:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport/Ian Setiawan
Presiden Madura United Achsanul Qosasi. Copyright: © Indosport/Ian Setiawan
Presiden Madura United Achsanul Qosasi.

INDOSPORT.COM - Presiden tim sepak bola dari kasta teratas Liga Indonesia Liga 1 2018, Madura United (MU) Achsanul Qosasi memberikan penilaian terhadap keberhasilan Indonesia U-16 lolos ke babak final Piala AFF U-16 2018.

Achsanul menilai kalau pertandingan sepak bola Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 yang berkesudahan dengan skor 1-0 untuk Garuda Asia dianggap seperti juara. Hal itu disampaikan melalui akun media sosial Twitter pribadinya.

"Bagi pecinta sepak bola, mengalahkan Malaysia sudah seperti Juara. TimNas U-16, bermain semangat, skill bagus, pola serangan bervariasi," tutur akun @AchsanulQosasi, Jumat (10/08/18).

Presiden MU itu juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan perjalanan karier Bagus Kahfi dan kolega untuk beranjak ke level senior. Mengingat ketika momen Piala Dunia 2026 nanti anak asuh Fakhri Husaini telah berusia 24 tahun.

"PD (Piala Dunia) 2026, usia mereka 24th usia matang sebagai pemain bola. Kita doakan mereka tidak ada yang cedera atau masalah nonteknis yang sering dialami menuju senior," pungkas Achsanul.