Bursa Transfer

Ingin Reuni dengan Ronaldo, Marcelo Goda Presiden Juventus

Jumat, 10 Agustus 2018 09:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Bek kiri Real Madrid, Marcelo dan Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus. Copyright: © Getty Images
Bek kiri Real Madrid, Marcelo dan Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus.

INDOSPORT.COM – Bek kiri Real Madrid, Marcelo Vieira, dikabarkan ingin bergabung dengan Juventus karena tak rela kehilangan salah satu sahabat dekatnya, Cristiano Ronaldo.

Setelah kepergian Ronaldo dari Bernabeu ke Turin dengan nilai 99 juta poundsterling (Rp1,8 triliun), nampaknya hal tersebut membuat Marcelo merasa kehilangan sosok pemain asal Portugal tersebut.

Dilansir dari laman Tuttosport, hanya 24 jam setelah Ronaldo mendarat di Italia, Marcelo dikabarkan meminta presiden baru Bianconeri, Andrea Agnelli untuk kembali ke Madrid dan memberi tawaran kepada pemain berusia 30 tahun itu.

Namun pemain bernomor punggung 12 masih terikat kontrak dengan Los Blancos sampai 2022, sehingga akan sangat sulit bagi Juventus untuk merekrut Marcelo.

© INDOSPORT
Ronaldo dan Marcelo berselebrasi pasca mengandaskan Bayern Munchen. Copyright: INDOSPORTRonaldo dan Marcelo berselebrasi pasca mengandaskan Bayern Munchen.

Biaya pembelian Marcelo diperkirakan sekitar 160 juta poundsterling (Rp3 triliun). Akan tetapi harga itu tampaknya terlalu tinggi untuk seorang pemain yang sudah berumur 30 tahun lebih. Sebelumnya, Ronaldo sudah meminta Marcelo bergabung ke Allianz Stadium.

Akan tetapi, kepindahan Marcelo tergantung kepada Alex Sandro. Kompatriotnya asal Brasil ini dirumorkan akan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan harga 36 juta poundsterling (Rp680 miliar). Jika Sandro bergabung dengan PSG, maka harapan Marcelo berseragam Si Nyonya Tua akan segera terwujud.

 

Bersama mereka dan INDOSPORT, mari kita sukseskan Asian Games 2018. Ikuti terus berita lengkap seputar Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.COM, untuk linknya cek di bio ya! #AsianGames2018 #PentAsia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.
 

1.5K