Bursa Transfer

Terkuak! Malcom Pilih Barca Karena Perilaku Buruk AS Roma

Jumat, 10 Agustus 2018 19:14 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Malcom saat resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona. Copyright: © Getty Images
Malcom saat resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona.

INDOSPORT.COM - Agen Malcom, Leonardo Cornacini akhirnya buka suara terkait kasus transfer kliennya. Barcelona selama ini menjadi pihak yang tersudutkan karena diklaim menikung, tetapi ternyata fakta yang disembunyikan.

Seperti diketahui, Barcelona akhirnya berhasil mendapatkan Malcom yang merupakan buruan AS Roma. Bahkan, pemain asal Brasil itu sudah akan terbang ke Italia untuk menuntaskan kepindahan.

Namun, Barca tiba-tiba mengajukan tawaran lebih besar dan diterima Bordeaux. Setidaknya, itulah kasus transfer Malcom yang telah megudara selama ini. Namun, menurut Leonardo Cornacini semua itu terjadi karena ada perlakuan AS Roma yang dinilai buruk.

"Yang benar adalah bahwa kami memutuskan untuk tidak pergi ke Roma karena mereka berperilaku buruk dengan kami," kata Leonardo Cornacini kepada Tuttomercatoweb.

“Saya sedang mengerjakan kesepakatan untuk Fuzato, yang merupakan klien saya yang lain, tetapi Roma menutupnya dengan agen lain, meskipun itu layak disebutkan bahwa saya tidak menentangnya. Singkatnya, itu adalah balas dendam," imbuhnya.

“Aku minta maaf untuk mengatakannya, tapi itu memang benar. Roma berperilaku buruk dengan kami, 10 hari sebelumnya dengan kesepakatan Fuzato, jadi kami bertindak dengan cara yang sama terhadap mereka," lanjut Leonardo.

Karena sikap buruk AS Roma, Leonardo memutuskan untuk tak membawa Malcom ke Italia dan membawanya terbang ke Catalunya.

“Mengingat sikap yang ditunjukkan kepada kami, saya memutuskan, bersama dengan Malcom, bahwa tujuan terbaik bukanlah ke Giallorossi," ujar Leonardo. Lebih lanjut, ia pun turut menjelaskan jika kliennya kini telah bahagia di Barcelona.

“Dan sekali lagi, dalam kesepakatan yang sama untuk Malcom, Monchi telah melibatkan perantara lain. Hari ini, bagaimanapun, Malcom senang menjadi penandatanganan baru untuk Barcelona," tuturnya menutup.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Bursa Transfer Sepak Bola Internasional di INDOSPORT.