Bola Internasional

Video Lamanya Ejek Real Madrid Beredar, Courtois Minta Maaf

Jumat, 10 Agustus 2018 15:39 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Marca
Sesi latihan kiper Thibaut Courtois dan Keylor Navas Copyright: © Marca
Sesi latihan kiper Thibaut Courtois dan Keylor Navas

INDOSPORT.COM - Thibaut Courtois meminta maaf atas apa yang pernah ia lakukan terhadap Real Madrid dan para penggemarnya ketika dahulu masih berseragam rival satu kota Los Blancos, Atletico Madrid. Pasalnya, baru-baru ini sebuah video sedang mengejek tim barunya tersebut beredar di media sosial.

Video tersebut pun langsung mendapat respons para pengguna dunia maya dan penggemar sepakbola di seluruh dunia. Merasa perlu melakukan klarifikasi terkait hal tersebut, Courtois pun akhirnya menyampaikan permohonan maafnya.

Menurutnya, apa yang ia lakukan tersebut merupakan salah satu bagian dari 'kenakalannya' zaman muda dahulu. Saat itu, Courtois berstatus pemain pinjaman dari Chelsea ke Atletico.

"Saat itu aku masih sangat muda. Saya merasa saya permu meminta maaf. Itu seperti bukan diri saya yang sebenarnya," kata Courtois seperti dikutip dari Tribal Football.

Entah bagaimana awal kejadian ini tersebar, namun salah satu akun pendukung Atletico sempat terlihat mengunggah video tersebut di akun Twitter-nya.

Hal ini menunjukkan bahwa kepindahan Courtois dari Chelsea ke Real Madrid bukan hanya jadi topik utama dua penggemar klub yang bersangkutan, tetapi juga penggemar Atletico yang harus menerima fakta bahwa mantan pemainnya kini harus membela tim rival.

Topik mengenai Courtois memang menjadi santapan nikmat para netizen di media sosial, sampai-sampai ia harus menonaktifkan kolom komentar Instagram pribadinya. Terlepas dari desas-desus yang menghinggapinya, Courtois berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Madrid dan para pendukungya dan melupakan apa yang terjadi di masa lalu.

"Saya akan memberikan segalanya demi pertahanan Madrid," tutup Courtois.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%