Bursa Transfer

Madrid Siapkan Rp993 Miliar Demi Eks Barcelona

Sabtu, 11 Agustus 2018 17:10 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Thiago Alcantara saat melakukan selebrasi. Copyright: © INDOSPORT
Thiago Alcantara saat melakukan selebrasi.

INDOSPORT.COM - Media asal Spanyol, Onda Curo mengabarkan bahwa Real Madrid telah sepakat dengan Bayern Munchen untuk gelandang serang mereka, Thiago Alcantara.

Thiago Alcantara adalah pemain yang sesuai menggantikan posisi yang ditinggalakn oleh pemain kelahiran Kroasia, Mateo Kovacic.

Dilansir dari Telemadrid, Saat ini pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui sudah menjadikan Thiago Alcantara sebagai target utama dan sudah mengetahui gaya bermainnya, terlebih keduanya pernah bekerja sama dalam Timnas Spanyol.

Namun keinginan Lopetegui untuk membawa Thiago Alcantara ke Santiago Bernabeu tidak akan mudah dikarenakan Thiago masih memiliki kontrak dengan Bayern Munchen hingga Juni 2021.

Selain itu Thiago sendiri akan dapat banyak cemoohan jika harus berseregam Los Blancos karena pemain tersebut besar dengan Barcelona. Barcelona juga menginginkan untuk membawa dirinya pulang ke Camp Nou.

Real Madrid dikabarkan telah memberikan mahar sebesar 60 juta euro atau Rp993 miliar. Selama berseragam Bayern Munchen, Thaigo Alcantara telah tampil sebanyak 136 kali dan menciptakan 22 gol dan 5 assist.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Bursa Transfer Sepak Bola Internasional di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%