Liga Inggris

Tampil Buruk di Laga Perdana, Alexis Sanchez Dihina Habis-habisan

Sabtu, 11 Agustus 2018 07:56 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© The Sun
Alexis Sanchez terduduk dalam satu pertandingan Manchester United. Copyright: © The Sun
Alexis Sanchez terduduk dalam satu pertandingan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Alexis Sanchez mendapatkan cemoohan dari sejumlah pendukung saat menjalani pertandingan pembuka Premier League 2018/19 kontra Leicester City pada Sabtu (11/08/18) dini hari WIB.

Menurut beberapa pecinta sepak bola, Sanchez bermain begitu buruk saat Manchester United membungkam Leicester City dengan skor 2-1. Karena pada laga tersebut, Sanchez tidak memberikan kontribusi apa pun.

Sebagian dari suporter tersebut bahkan tidak percaya jika Sanchez tampil buruk seperti ini. Karena pada pertandingan tersebut pemain berkebangsaan Chile ini kerap kali kehilangan bola.

“Libur musim panas nampaknya tidak membantu Alexis Sanchez sama sekali. Tampaknya (Sanchez) telah mengalami kemunduran selama musim panas,” tulis salah satu netizen.

“Anda tidak akan pernah percaya bahwa ini adalah Alexis Sanchez yang sama dari 2 tahun lalu. Wujudnya dalam 6 bulan terakhir di Arsenal sampai sekarang telah mengejutkan untuk standarnya. Terlihat bayangan dirinya mengambil terlalu banyak sentuhan saat operan jauh lebih sederhana.”

“Cara bermain Alexis Sanchez seperti dia telah meminum beberapa anggur Chile murah sebelum pertandingan.”

“Alexis Sanchez tidak dapat dikenali. Bukan pemain yang sama seperti dia dua tahun lalu.”