Liga Italia

Ditarget Cetak 40 Gol untuk Juventus, Ini Dalih Ronaldo

Minggu, 12 Agustus 2018 14:25 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan Juventus kepada publik. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan Juventus kepada publik.

INDOSPORT.COM - Bukan keputusan yang mudah untuk Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Real Madrid demi Juventus. Untuk urusan gol bersama klub barunya itu, Ronaldo pun ingin terjadi secara natural dan di waktu yang tepat.

Dilansir dari Goal, supersatar Juventus tersebut menegaskan kembali bahwa bergabung dengan Nyonya Tua adalah impiannya sejak kecil. Oleh sebab itu, dirinya menerima tawaran saat Juve berniat memboyongnya.

Ronaldo berterima kasih atas kesempatan yang diberikan Juve untuknya. Soalnya, pemain berusia 33 tahun biasanya akan bermain untuk Qatar atau China.

Untuk selanjutnya, Ronaldo berharap akan memberikan yang terbaik untuk Juventus. Apalagi saat dirinya tahu bahwa seluruh elemen di Juve bahagia atas kehadirannya.

“Saya harus mengucapkan terima kasih kepada mereka semua atas dukungannya. Prioritas saya adalah melakukan yang terbaik, menjadi profesional, mencoba membuat tim lebih baik. Itulah pekerjaan saya, saya akan mencoba untuk menikmatinya semaksimal mungkin dan membuat Juventus lebih baik," ujar Ronaldo.

Ronaldo sendiri sempat diprediksi akan memberikan Juventus 40 gol di musim pertama. Meski begitu, eks pemain Real Madrid ini tak begitu memikirkan bagaimana gol pertamanya akan terjadi.

Pemilik nomor punggung 10 Juve ini juga tak begitu mengincar penghargaan pribadi. Dirinya ingin lebih ingin bermanfaat dan menyumbang banyak kontribusi bagi tim.

“Saya ingin berada dalam kondisi yang baik, membantu tim, memenangkan piala  dan itulah yang saya cari," tutup mantan pemain Manchester United tersebut.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola hanya di INDOSPORT.

382