Juara Piala AFF U-16, Bagas Kaffa Dapat Hadiah Spesial dari Pemain Timnas Thailand

Minggu, 12 Agustus 2018 11:01 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 berhasil menjadi juara Piala AFF U-16 usai mengalahkan Thailand U-16 lewat drama adu penalti, Sabtu (11/08/18). Salah satu penggawa Timnas  U-16, Bagas Kaffa, mendapat hadiah spesial dari pemain Thailand.

Keberhasilan tersebut tak lepas dari penampilan luar biasa para penggawa asuhan pelatih Fakhri Husaini, salah satunya Bagas Kaffa.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap kanan itu tampil tak kenal lelah dalam partai final yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Bahkan balutan perban di kepala akibat luka di pelipis kirinya tak bisa menghentikannya menyisir sayap kanan lapangan  speanjang 2x40 menit pertandingan.

Sebagai sorang pemain, adik kembar Bagus Kahfi ini memang terkenal ngotot di atas lapangan. Tak jarang, permainan kerasnya juga sesekali menyasar ke para pemain lawan Timnas U-16. 

Namun di luar itu, sebagai pemain sepak bola, jiwa fair play selalu tertanam dalam dirinya. Itu terlihat dalam unggahan di Instagram pribadinya, @bagaskaffa16, dirinya selepas berhadapan dengan Tahiland U-16 di laga final AFF U-16.