Bola Internasional

Bintang Liga Malaysia dan Muhammad Zohri Terpukau Aksi 'Gila' Stefano Lilipaly

Senin, 13 Agustus 2018 14:20 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Selebrasi Stefano Lilipaly usai mencetak gol ke gawang Taiwan. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi Stefano Lilipaly usai mencetak gol ke gawang Taiwan.

INDOSPORT.COM - Aksi memukau yang diperlihatkan Stefano Lilipaly di pertandingan perdana Asian Games 2018 kontra Taiwan nyatanya mendapatkan apresiasi penuh dari berbagai kalangan.

Bahkan pemain yang saat ini berkarier di Liga Malaysia, Ilham Udin Armaiyn ikut memberikan apresiasi penuh kepada pemain bali United tersebut. Hal itu ia ungkapkan melalui kolom komentar Lilipaly dengan emot yang menggambarkan kekuatan.

© Instagram
Stefano Lilipaly dapat apresiasi penuh dari bintang Liga Malaysia. Copyright: InstagramStefano Lilipaly dapat apresiasi penuh dari bintang Liga Malaysia, Ilham Udin Armaiyn.

Tak hanya pesepakbola, aksi tersebut juga menarik perhatian atlet lari Indonesia, Lalu Muhammad Zohri. Pelari tercepat di Kejuaraan Dunia U-20 itu memberikan semangat kepada Timnas Indonesia agar bisa meraih medali emas di Asian Games 2018.

“Tetap semangat atlet Indonesia. Ayo tetap dukung atlet Indonesia di Asian Games 2018. Ini baru wal perjalanan masih panjang, raih mendali emas sebanyak-banyakanya. Siapa kita? Indonesia,” tulisnya.

© Instagram
Stefano Lilipaly dapat apresiasi penuh dari Lalu Muhammad Zohri. Copyright: InstagramStefano Lilipaly dapat apresiasi penuh dari Lalu Muhammad Zohri.