Liga Inggris

Cetak Gol Kemenangan Bagi Chelesea, Pedro Malah Puji Hazard

Senin, 13 Agustus 2018 21:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pedro dan Eden Hazard selebrasi usai cetak gol dalam laga Huddersfield vs Chelsea. Copyright: © Getty Images
Pedro dan Eden Hazard selebrasi usai cetak gol dalam laga Huddersfield vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Meskipun menyumbang satu gol saat Huddersfield vs Chelsea di ajang Premier League Sabtu (13/08/18) lalu, Pedro Rodriguez malah memuji Eden Hazard untuk penampilannya yang brilian sepanjang laga.

Hazard baru dimasukkan oleh Maurizio Sarri di babak kedua dan membantu Pedro yang berhasil menyumbang gol ketiga setelah N'Golo Kante dan Jorginho menempatkan tim London Barat itu unggul 2-0.

Pedro merasa senang dengan dampak yang ditimbulkan Hazard ketika datang dari bangku cadangan di paruh kedua pertandingan pembuka bagi Chelsea di Premier League.

“Sangat penting bagi kami untuk memulai dengan cara ini dan mendapatkan tiga poin. Huddersfield merupakan tim yang sangat bagus, saya juga mencetak gol, jadi saya sangat senang dengan tiga poin,” ungkapnya seperti dikutip dari The Sport Review.

“Eden, ketika dia berada di lapangan, sangat kuat dengan bola. Umpannya sangat bagus untuk saya, ini adalah akhir yang bagus dan saya senang dengan gol itu,” pungkas Pedro.

Masa depan Hazard di Chelsea sempat ramai diberitakan media dalam bursa transfer musim panas ini. Tetapi tampaknya bahwa pemain asal Belgia ini masih akan tetap berada di klub London barat itu.

Ia sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Namun kini ia masih terikat kontrak di klub Premier League itu hingga 2020.

Timnas Vietnam U-23 untuk Asian Games 2018 Terpaksa Latihan di Jalanan

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

14