Liga Indonesia

Ditinggal Bintang Asingnya, Ini Pemain yang Akan Dibawa Persib untuk Piala Indonesia

Senin, 13 Agustus 2018 10:30 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Arif Rahman
Persib Bandung vs Sriwijaya FC Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Persib Bandung vs Sriwijaya FC

INDOSPORT.COM - Sebelum menjalani libur kompetisi dalam rangka Asian Games 2018, klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, masih harus melakoni satu laga sisa di Piala Indonesia menghadapi PSKC Cimahi, Rabu (15/08/18).

Dalam pertandingan yang sejatinya merupakan laga tunda yang gagal di gelar pada medio Juli lalu akibat tak mendapatkan izin kepolisian, Persib harus rela ditinggalkan banyak pemain andalannya yang sudah terlanjur mendapatkan izin untuk berlibur.

Persib dipastikan tidak akan diperkuat pemain-pemain asingnya semacam Ezechiel N'douassel, Bojan Malisic, dan Jonathan Bauman yang sudah kembali ke negaranya masing-masing. Persib kemungkinan hanya akan membawa 15 pemainnya dalam lawatanya ke Stadion Wiradadaha, Tasikmalayana nanti.

"Ya, mereka (pemain asing) terpaksa harus tidak bermain karena telah terlanjur membeli tiket pesawat dari jauh hari. Tapi, semua pemain yang ada di Bandung sangat siap. Mereka siap dimainkan kapan pun," terang Pelatih Persib, Mario Gomez , seperti dilansir halaman resmi klub. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%