Bursa Transfer

Modric Tak Kunjung Datang, Inter Milan Bidik Bintang Monaco

Senin, 13 Agustus 2018 07:38 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Goal
Keita Balde Diao, bintang AS Monaco. Copyright: © Goal
Keita Balde Diao, bintang AS Monaco.

INDOSPORT.COM - Inter Milan saat ini tengah membidik bintang AS Monaco, Keita Balde Diao pemain yang mempunyai posisi sebagai gelandang serang. Keita sendiri akan dijadikan opsi jika Luca Modric benar tidak jadi ke Nerazzuri.

Dilansir Skysport Italia, Inter Milan telah sepakat meminjam Keita Balde selama semusim dengan kalusul pembelian di akhir musim. Keita Balde Diao segera merapat ke Inter pada pekan ini, dengan kontrak sebesar 5 juta euro plus opsi pembelian sebesar 34 juta euro atau sekitar Rp561 miliar.

Permainan Keita sendiri yang membuat pelatih Inter Milan, Luciano Spalleti tertarik untuk memboyong pemain kelahiran senegal tersebut, Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak 8 gol dan 11 assists di 33 pertandingannya bersama AS Monaco dalam setiap ajang.

Beberapa sumber media Italia telah menyatakan Inter dan AS Monaco telah sepakat untuk kepindahan Keita Balde Diao. Nama Keita Balde sendiri tidak masuk dalam daftar squad utama AS Monaco pada laga pembuka Ligue 1 2017/18 melawan Nantes.

Sebelum bersama AS monaco Keita sendiri pernah bermain di Liga Serie A Italia bersama Lazio, namun Keita sendiri kurang mendapat jam terbang dalam klub tersebut.  AS Monaco tertarik memboyongnya dengan mahar sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 495 miliar.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Bursa Transfer Sepak Bola Internasional di INDOSPORT.