Liga Indonesia

Pasca Kekalahan dari PS TIRA, Persipura Bakal Evaluasi Tim

Senin, 13 Agustus 2018 16:50 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persipura
Skuat Persipura Jayapura di Liga 1 2018. Copyright: © Media Persipura
Skuat Persipura Jayapura di Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Kekalahan di kandang PS TIRA, Sabtu lalu, membuat Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano tak tinggal diam dengan hasil buruk timnya itu. Memasuki masa libur kompetisi, Benhur menegaskan timnya harus segera melakukan evaluasi.

"Secara teknis kita akan diskusi dan cari solusinya bersama tim pelatih saat mereka tiba di Jayapura nanti," ujar pria yang akrab disapa BTM, lewat rilisnya, Senin (13/08/18).

Ia menambahkan, hal tersebut dilakukan guna menyikapi pertandingan kemarin, di mana ada beberapa hal yang menjadi sorotan terkait performa Boaz Solossa dan kolega.

"Di babak pertama kita tidak bermain maksimal, lawan menguasai permainan, tapi di babak kedua anak-anak kita sudah bermain dengan sangat baik, bahkan kita menekan dan kuasai permainan dan ada peluang. Tapi secara keseluruhan kita bermain tidak seperti biasanya," ungkapnya. 

Seperti diketahui, hasil tersebut membuat Persipura harus turun ke peringkat ke-11 usai dikalahkan PS TIRA. Padahal, Persipura membutuhkan tiga poin guna menempel posisi papan atas sebelum memasuki libur kompetisi selama sebulan.

Cetak Brace, Stefano Lilipaly Dipuji Setinggi Langit

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT