Bursa Transfer

Real Madrid Lepas Sang Wonderkid ke Klub 'Kroco' Inggris

Senin, 13 Agustus 2018 21:14 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.comReal Madrid akan kembali meminjamkan salah satu gelandangnya, Martin Odegaard. Ia bakal ‘dibuang’ ke salah satu klub kasta kedua Liga Inggrus atau Divisi Championship

Dilansir dari Mirror, pelatih baru Los Blancos, Julen Lopetegui, memutuskan untuk meminjamkan Odegaard ke klub lain musim ini. Odegaard kali ini bakal hijrah ke Inggris.

Akan tetapi, ia diperkirakan hanya akan bermain di kasta kedua Liga Inggris. Aston Villa dan Derby Country sejauh ini menjadi klub yang meminati wonderkid asal Norwegia tersebut.

Kedua tim tersebut memang tengah gencar memburu pemain berkualitas guna memperkuat timnya untuk promosi ke Premier Legaue musim depan.

Odegaard sempat tampil saat pramusim kala menjamu Manchester United di ajang International Champions Cup 2018. Namun demikian, ia ditarik oleh Lopetegui pada menit ke-77.

Setelah itu, pemain muda asal Norwegia itu tidak lagi mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di hadapan Lopetegui.

Eks pelatih Timnas Spanyol itu memilih untuk mendatangkan pemain baru ketimbang memainkan Odegaard. Los Blancos kini masih mencari gelandang baru setelah ditinggal oleh Mateo Kovacic ke Chelsea.

Pada musim 2017/18, Odegaard dipinjamkan ke Eredivisie bersama Heerenveen. Dia mencatatkan 25 penampilan di seluruh kompetisi. Real Madrid memboyong Odegaard dari Stromsgodset pada Januari 2015.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT