Liga Indonesia

Gemilang di Piala AFF, Sayap Lincah Timnas U-16 Akan Dikirim ke Liverpool

Senin, 13 Agustus 2018 18:24 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah berhasil menampilkan permainan gemilang di Piala AFF U-16 2018, Mochamad Supriadi mendapatkan penghargaan spesial dari pemertintah Kota Surabaya.

Hal itu pun dibenarkan langsung oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Orang nomor satu di Surabaya tersebut mengungkapkan jika pihaknya akan mengirimkan Supriadi ke Liverpool. Pemerintah Surabaya pun siap untuk menanggung semua biayanya.

"Saya akan kirim anak itu (Supriadi) ke Liverpool. Supaya dia belajar di sana. Tapi mungkin akan saya atur dahulu jadwalnya. Supaya tidak tabrakan dengan training center untuk Piala Asia 2018 November mendatang," ucap Risma seperti dikutip dari JawaPos.

"Jadi, dengan dikirim ke Liverpool, Supriadi mampu menjadi pemain profesional. Siapa tahu, ke depan, Supriadi direkrut klub asing papan atas," tambahnya.

Risma sendiri mengaku telah melakukan komunikasi dengan pihak sekolah sepak bola yang ada di Liverpool tersebut. Alasan Risma mengirim Supriadi ke Liverpool karena menurutnya sekolah sepak bola itu merupakan yang tertua dan banyak menghasilkan pemain kelas dunia.

2.2K