Bola Internasional

Tiba di Indonesia, Timnas Vietnam untuk Asian Games 2018 Terpaksa Latihan di Jalanan

Senin, 13 Agustus 2018 15:09 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© bongdaplus.vn
Timnas Vietnam latihan di jalanan jelang Asian Games 2018. Copyright: © bongdaplus.vn
Timnas Vietnam latihan di jalanan jelang Asian Games 2018.

Timnas sepak bola Vietnam U-23 harus menjalani latihan di jalanan dekat hotel tempat mereka menginap. Hal tersebut terpaksa dilakukan, lantaran lapangan yang seharusnya dipakai untuk berlatih jaraknya terlalu jauh.

Sebagai informasi, hotel Timnas sepak bola Vietnam berada di daerah Cikarang. Sementara, tempat latihan untuk tim Vietnam yang disediakan oleh Panitia Asian Games 2018, berada di daerah Jakarta Timur, yakni di Stadion Sutasoma.

Jarak dari hotel ke tempat latihan yang disediakan panitia terbilang sangat jauh. Bila berlatih di Stadion Sutasoma, para pemain Vietnam harus menempuh perjalanan sejauh 50 kilometer. 

Pelatih Vietnam, Park Hang Seo, khawatir para pemainnya justru akan mengalami kelalahan jika tetap berlatih di Stadion Sutasoma. Tim Vietnam pun memilih berlatih di jalanan dekat hotel mereka.

© bongdaplus.vn
Timnas Vietnam latihan di jalanan jelang Asian Games 2018. Copyright: bongdaplus.vnTimnas Vietnam latihan di jalanan jelang Asian Games 2018.

"Kami telah mendapatkan tempat latihan yang dekat dari hotel kami. Tidak mungkin kami menempuh perjalanan sejauh 50 kilometer hanya untuk ke tempat latihan, dan memakan waktu berjam-jam. Tim pasti akan mengalami kelelahan," ujar Seo seperti dilansir dari media Vietnam, Bongda Plus.

Vietnam sendiri dijadwalkan akan memainkan laga perdananya di Asian Games 2018 pada Selasa (14/08/18) esok. Vietnam yang tergabung dalam Grup D akan bersua dengan Pakistan.

 

Full Time: Taiwan 0-4 Indonesia Timnas U-23 Indonesia dalam laga perdana di Asian Games ini berhasil membobol gawang lawan sebanyak 4 kali. Semangat terus Garuda Muda! #garudamuda #indosport #asiangames2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

 Terus Ikuti Berita Olahraga Lain, sepak bola, dan Asian Games 2018 Hanya di INDOSPORT.

1.4K