Liga Inggris

3 Pelatih yang Kalah di Pertandingan Pertama Liga Inggris

Selasa, 14 Agustus 2018 07:55 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Banyak pelatih top yang ternyata memiliki awal buruk saat menjajal ketatnya persaingan Liga Primer Inggris.

Liga Primer Inggris selalu digadang-gadang sebagai liga terbaik di dunia karena setiap pertandingannya hampir selalu menampilkan kejutan.

Kejutan yang dimaksud tidak hanya kemenangan dengan skor yang sangat telak atauun tipis, terkadang karena tim raksasa yang difavoritkan menjadi juara justru kalah dari tim semenjana bahkan tim papan bawah.

Selain itu juga Liga Primer Inggris selalu menampilkan aksi-aksi yang menarik perhatian banyak orang. Tak heran jika banyak manajer atau pelatih yang merasa tertantang untuk menahkodai klub dari Liga Primer Inggris.

Hasilnya pun beragam. Ada yang sukses sejak awal hingga akhir, gagal total, hingga dari kegagalan di awal hingga berhasil selanjutnya.

Terbaru, di musim ini terdapat beberapa manajer yang baru pertama kali merasakan menjalani pertandingan Liga Primer Inggris. Mulai dari Slaviša Jokanović dengan Fulham, Unai Emery dengan Arsenal, hingga Maurizio Sarri dengan Chelsea.

Namun ternyata hasil yang mereka dapatkan di pertandingan perdana Liga Primer Inggris berbeda-beda. Berikut INDOSPORT merangkum tiga manajer atau pelatih yang menelan kekalahan di pertandingan perdana Liga Primer Inggris.