Liga Italia

Aneh, Bek Arsenal Malah Doakan Juventus Juara Liga Champions

Selasa, 14 Agustus 2018 05:20 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© twitter.com/Arsenal
Bek anyar Arsenal, Stephan Lichtsteiner saat sesi wawancara usai bergabung Copyright: © twitter.com/Arsenal
Bek anyar Arsenal, Stephan Lichtsteiner saat sesi wawancara usai bergabung

INDOSPORT.COM - Juventus mendapat doa dari mantan pemainnya yang kini bermain untuk Arsenal, Stephan Lichtsteiner. Ia berharap agar Bianconeri bisa memenangi Liga Champions musim 2018/2019.

Lichtsteiner yang baru saja hengkang pada musim panas 2018 menilai Juventus layak menjuarai Liga Champions setelah kandas dua kali di final.

"Saya berharap Juventus memenangkan Liga Champions, mereka semua layak mendapatkannya setelah kalah di dua laga final," kata bek 34 tahun itu di laman Tuttosport.

Bek Swiss itu adalah bagian dari Juventus ketika mencapai final Liga Champions musim 2014/15 dan ikut merasakan dua kegagalan bersama skuat Si Nyonya Tua.

Kini Juventus membangun skuat yang lebih hebat dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo untuk bisa memenangkan gelar tersebut. Meski demikian, Lichtsteiner mengaku tak menyesal memilih hengkang ke Arsenal.

"Tidak, karena itu yang saya inginkan. Saya ingin tantangan lain, siapa pun yang datang ke Juventus senang, tapi sekarang Arsenal yang diperhitungkan," tuturnya menambahkan.

Stephan Lichtsteiner telah melakoni debut di Liga Primer Inggris musim 2018/2019 bersama Arsenal. Namun, ia harus merasakan kekalahan 0-2 ketika menghadapi Manchester City di Stadion Emirates, Minggu (13/08/18) kemarin.

 

Performa @stefanolilipaly di laga perdana Timnas U-23 di Asian Games mendapat apresiasi dari ssang pelatih. #AsianGames2018 #Stefanolilipaly #luismilla #timnas #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Champions hanya di INDOSPORT

213