Liga Italia

Berpotensi Datangkan Modric, Begini Tanggapan Pelatih Inter Milan

Selasa, 14 Agustus 2018 16:52 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© getty images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti akhirnya angkat bicara mengenai spekulasi kepindahan Luka Modric ke Guiseppe Meazza pada jendela transfer musim panas ini Copyright: © getty images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti akhirnya angkat bicara mengenai spekulasi kepindahan Luka Modric ke Guiseppe Meazza pada jendela transfer musim panas ini

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti akhirnya angkat bicara mengenai spekulasi kepindahan Luka Modric ke Guiseppe Meazza pada jendela transfer musim panas ini.

Seperti yang diketahui, beberapa media menyebutkan jika Modric sangat menginginkan pergi dari Real Madrid untuk memperkuat Inter. Hal itu dibenarkan langsung oleh sang agen, Marko Naletilic. Dirinya mengatakan jika Modric ingin menjadi bintang Inter.

Spalletti sendiri mengatakan Inter akan semakin kuat jika kedatangan Modric dalam waktu dekat ini. Dirinya juga mengaku sangat bangga jika Inter telah dikatikan dengan gelandang sekaliber Modric.

“Modric? Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengannya. Saya senang dengan kualitas dan reputasinya, ia tertarik untuk datang ke Inter karena ini sangat penting bagi kami,” ujar Spalletti seperti dikutip dari Football Italia.

“Klub harus bangga karena dikaitkan dengan Modric tetapi sangat mungkin dia akan tetap di Madrid hingga akhir musim, karena mereka masih ingin mengandalkan pemain berbakat seperti dia.”

"Saya pikir itulah yang akan terjadi tetapi kami adalah pihak yang kuat dan jika Modric bergabung dengan kami, maka kami akan menjadi lebih kuat."