Bursa Transfer

Juventus Tak Sudi Lepas Pjanic ke Real Madrid

Selasa, 14 Agustus 2018 16:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @juventusfc
Selebrasi Pjanic usai membobol gawang Atalanta lewat tendangan penalti. Copyright: © Twitter @juventusfc
Selebrasi Pjanic usai membobol gawang Atalanta lewat tendangan penalti.

INDOSPORT.COM - Meskipun mendapat tawaran menggiurkan dari Real Madrid sebesar 60 juta euro atau setara Rp1 triliun, namun Juventus dilaporkan menolak tawaran untuk melepas gelandang Miralem Pjanic.

Dilansir dari Football Italia, pemain internasional Bosnia itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain dalam bursa transfer musim panas ini.

Sebelum Madrid, beberapa klub elite seperti Barcelona, Chelsea dan Manchester City juga dikabarkan tertarik dengan kepiawaian Pjanic mengolah bola di lapangan.

Membuktikan keseriusannya untuk mendapatkan Pjanic, Los Blancos langsung membuat penawaran besar melalui perantara, untuk menguji tekad Bianconeri.

Juve sendiri menganalisis tawaran itu sebelum menolaknya. Mereka pun memperjelas bahwa Pjanic tidak dapat pergi  bila klub peminat hanya menawarkan mahar kurang dari 100 juta Euro atau setara Rp1,67 triliun.

Untuk mengamankan Pjanic, Bianconerri pun berencana untuk menawarkan perpanjangan kontrak bagi sang gelandang, dengan opsi tambahan dua tahun hingga 2023.

Bahkan gajinya yang semula hanya sebesar 4,5 juta euro per musim atau setara Rp75 miliar menjadi 6,5 juta euro atau setara Rp108 miliar per musim.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Bursa Transfer Sepak Bola Internasional di INDOSPORT.