Liga Italia

Diincar 2 Klub Inggris, 3 Alasan Ini Bikin Pjanic Bisa Bertahan di Juventus

Rabu, 8 Agustus 2018 21:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Bintang Juventus, Miralem Pjanic. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Bintang Juventus, Miralem Pjanic.

INDOSPORT.com – Miralem Pijanic bisa diramalkan akan menambatkan masa depannya dengan Juventus lagi, setelah beberapa faktor terjadi di sekitarnya.

Gelandang berkewarganegaraan Bosnia itu telah dikaitkan dengan kepindahannya ke beberapa klub papan atas di Eropa, termmasuk dua klub Liga Primer Inggris Manchester City dan Chelsea.

Selain itu Pjanic juga membuat dua raksasa La Liga Spanyol terpikat dengan masih memantau adanya peluang Juve untuk menjual aset pentingnya itu.

Masalahnya, Juve yang telah menetapkan harga sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,68 triliun untuk melepaskan Pjanic ini belum mendapati adanya klub pelamar yang mau menawar.

Apalagi jendela transfer musim panas untuk Liga Primer Inggris akan ditutup pada hari Kamis (09/08/18), yang akan menutup kemungkinan Pjanic untuk pindah ke klub Inggris.

Dan laporan dari Il Gazzetta della Sport yang dilansir Team Talk mengungkapkan bahwa masa depan Pjanic di Turin semakin kokoh setelah kedatangan Cristiano Ronaldo dari Los Blancis dan kembalinya Leonardo Bonucci dari AC Milan.

Untuk mengunci Pjanic lebih lama, Juve juga telah menyodori tawaran kenaikan gaji dari 4,5 juta euro atau sekitar Rp75 miliar menjadi 6 juta euro atau sekitar Rp100 miliar.

Ronaldo sendiri datang ke Juve dengan kesepakatan 100 juta euro atau Rp1,68 triliun dengan Bonucci yang ditukar dengan Mattia Caldara.

Kehadiran dua pemain Juventus baru itu bisa memantapkan keinginan Pjanic untuk bertahan di Juventus, dan besar kemungkkinan masa baktinya akan diperpanjang hingga 2023.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Pantau Perkembangan Sepak Bola Liga Italia di INDOSPORT.