Liga Italia

Abaikan Tawaran Chelsea dan Barcelona, Pjanic Ngotot Bertahan di Juventus

Sabtu, 28 Juli 2018 09:23 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter @juventusfc
Selebrasi Pjanic usai membobol gawang Atalanta lewat tendangan penalti. Copyright: © Twitter @juventusfc
Selebrasi Pjanic usai membobol gawang Atalanta lewat tendangan penalti.

INDOSPORT.com - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, tidak mempedulikan rumor seputar masa depannya terkait tawaran yang diterima dari Barcelona, ​​Chelsea, dan Manchester City.

Kedatangan Cristiano Ronaldo musim panas ini telah memicu kabar bahwa Pjanic akan dijual untuk menutup sebagian pengeluaran Juve atas transfer kapten Timnas Portugal itu.

Namun, berbicara kepada ESPN, Pjanic mengatakan dia tidak mempedulikan gosip tersebut dan memastikan akan tetap berada di Juve musim panas ini.

"Saya mendengar banyak hal yang tidak benar," kata Pjanic. "Saya santai saja. Saya mempersiapkan musim baru saya. Itulah yang paling penting. Apa yang saya lakukan dua musim terakhir untuk Juventus benar-benar hebat, dan saya senang dengan apa yang saya lakukan di sini.”

"Saya tidak peduli dengan apa yang mereka tulis karena saya mendengarkan dan membaca banyak hal yang tidak benar."

Pjanic bergabung dengan Juve dari Roma dua musim panas lalu dalam sebuah transfer senilai 32 juta euro (536 miliar rupiah) dan masih memiliki sisa kontrak tiga tahun.

Dirinya berharap dapat bermain dengan Ronaldo di musim mendatang dan ingin mengangkat trofi bersama mantan megabintang Real Madrid tersebut.

Juve bertujuan memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya sejak tahun 1996, meskipun Pjanic mengatakan kompetisi musim ini akan lebih intens dari sebelumnya.

Pjanic telah memenangkan Serie A dan Coppa Italia bersama Juve, dan kalah melawan Madrid di final Liga Champions pada 2017 lalu dan juga di perempatfinal musim lalu.

5 Bintang yang Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT