Liga Italia

Kepergian Buffon Tidak Berarti Apa-apa untuk Juventus

Jumat, 27 Juli 2018 22:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© PSG
Buffon resmi diperkenalkan Paris Saint Germain. Copyright: © PSG
Buffon resmi diperkenalkan Paris Saint Germain.

INDOSPORT.COM – Menurut kiper Juventus, Wojciech Szczesny, pasca ditinggalkan mantan seniornya, Gianluigi Buffon, Si Nyonya Tua tidak mengalami perubahan yang berarti.

Dikutip dari laman Football Italia, pemain berkebangsaan Polandia itu menjadi kiper nomor satu Juventus setelah Buffon tak melanjutkan kontraknya dan gabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

Saat ditanya apakah kepergian Buffon telah mengubah banyak hal atau tidak, mantan kiper Arsenal dan Roma itu mengatakan bahwa itidak ada pengaruh dan beban saat menjadi kiper utama Bianconeri.

"Ini tidak terlalu berbeda karena tahun lalu adalah tahun pertama di mana saya tidak memulai musim ini sebagai kiper utama," jawab Szczesny.

“Saya selalu memulai sebagai kiper utama untuk Arsenal dan Roma. Jadi, tidak ada perubahan yang benar-benar terjadi. Saya ingin mempersiapkan diri untuk musim ini, termasuk dengan cara diet,” pungkas kiper Timnas Polandia tersebut.

Szczesny menambahkan dia akan bekerja keras, setelah terlambat bergabung dengan klub untuk persiapan pramusim Juve, karena keterlibatan Polandia di Piala Dunia 2018.

“Sudah bagus, saya baru kembali tiga hari yang lalu, satu hari sebelum kami berangkat ke Amerika. Ini sangat sulit, tetapi itulah tujuan kami di sini,”

“Kami hanya ingin mempersiapkan dengan baik dan memastikan kami memiliki musim yang bagus,” ucap sang kiper.

 

Selain Persib yang berhak atas label juara paruh musim, dalam hal pencapaian individu beberapa pemain ini juga berhak menyandang label Juara paruh musim Liga 1 2018. #liga1 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

36