Liga Inggris

Maurizio Sarri Kecam Perlakuan Conte Terhadap David Luiz

Selasa, 14 Agustus 2018 19:49 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri tak setuju dengan pendahulunya, Antonio Conte, yang menganggap David Luiz hanya bisa bermain di satu posisi saja.

Pada era Conte, David Luiz selalu dipasang di tengah di anatara dua bek Chelsea lainnya. Conte enggan untuk memasang bek asal Brasil itu di posisi yang lebih melebar.

Namun, menurut Sarri, David Luiz adalah pemain yang serba guna. Mantan pemain Paris Saint Germain tersebut bisa bermain lebih dari satu posisi.

“Saya tidak setuju bahwa dia (David Luiz) hanya bisa bermain saat tim menerapkan tiga bek,” kata Sarri usai laga kontra Huddersfield, dikutip dari Metro.

“(Seharusnya) jika kau merupakan bek yang bagus, kau bisa bermain di lini pertahanan saat tim menerapkan tiga bek dan empat bek. Saya tidak tahu apa yang terjadi sebelumnya (di masa Conte), tapi sekarang ia mempunyai kesempatan bermain yang lebih baik,” terang Sarri.

Sarri pun membuktikan pendapatnya tentang David Luiz pada laga perdana Chelsea di Liga Inggris melawan Huddersfield Town. Di laga itu juga, Sarri menggunakan empat bek dan David Luiz dipasang sebagai tandem Antonio Rudiger dan sukses membawa kemenangan meyakinkan 3-0.

 

#PotensiEmas #AsianGames2018 Dara cantik anak dari pemanah legendaris Indonesia ini ditargetkan mampu menggondol emas di @asiangames2018 nanti. Ikuti terus berita lengkap seputar Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.COM, untuk linknya cek di bio ya! @delliedinda #indosport #PentAsia2018 #Indonesia

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga Lain  di INDOSPORT.COM.