Bola Internasional

Diboncengi Misi Mulia, Atletico Pamerkan Jersey Anyar di Piala Super Eropa

Selasa, 14 Agustus 2018 20:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Marca
Jersey Atletico Madrid dengan mengusung misi mulia Save the Children Copyright: © Marca
Jersey Atletico Madrid dengan mengusung misi mulia Save the Children

INDOSPORT.com – Atletico Madrid memamerkan jersey anyar mereka di Piala Super Eropa untuk musim ini dengan sebuah misi mulia sebagai bagian dari program penyelamatan anak-anak.

Musim ini klub La Liga Spanyol tersebut membawa sebuah misi mulia yang bekerja sama dengan sebuah organisasi amal bernama Save the Children.

Dan untuk mewujudkan misi mereka, tim besutan Diego Simeone tersebut akan mengenakan jersey dengan memunculkan logo Save the Children di bagian belakang kaos selama pertandingan Piala Super Eropa melawan Real Madrid pada hari Kamis (16/08/18).

Program yang diusung Los Rojiblancos tersebut tentunya menjadi misi mulai untuk masa depan anak-anak yang kurang beruntung di seluruh dunia.

“Pada saat yang penting bagi tim dan para pemain sepakbola dalam pertandingan Piala Super Eropa ini, kami dengan sangat bangga mengumumkan kolaborasi dengan Save the Children, organisasi untuk hak anak-anak,” kata presiden klub Enrique Cerezo dalam wawancaranya dilansir Marca.

“Atletico selalu sadar dengan komunitas yang membutuhkan dan dengan inisiatif ini, kami ingin memperkuat komitmen kami untuk anak-anak, yang merupakan masa depan olahraga dan masyarakat,” lanjutnya.

Kolaborasi ini juga disambut baik oleh Andres Conde, CEO Save the Children Spanyol, yang turut merayakan kerjasama ini dengan klub La Liga Spanyol.

“Kami sangat gembira dengan kolaborasi Atletico Madrid dipertandingan Piala Super Eropa,” tambah Conde.

Perlu dicatat bahwa pertemuan dengan rival sekota di laga yang akan berlangsung di A.Le Coq Arena, Tallin, Estonia ini menjadi yang kelima kalinya bagi kedua kubu bertemu di event tunggal atau final sebuah turnamen.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT