Bola Internasional

Jelang Kick Off Timnas U-23 vs Palestina: Tiket Habis Hingga Calo Berkeliaran

Rabu, 15 Agustus 2018 15:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Abdul Aziz/INDOSPORT
Salah satu penoton laga Timnas Indonesia vs Palestina membeli tiket di calo. Copyright: © Abdul Aziz/INDOSPORT
Salah satu penoton laga Timnas Indonesia vs Palestina membeli tiket di calo.

INDOSPORT.COM - Sejumlah permasalahan harus dihadapi calon penonton laga Asian Games antara Indonesia vs Palestina.

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani pertandingan kedua babak penyisihan Grup A Asian Games 2018, Rabu (15/08/18) melawan Palestina di Stadion Patriot, Bekasi. Karenanya, saat ini sudah banyak penonton yang datang dan mengantri untuk membeli tiket off line.

Akan tetapi, panpel yang mengurusi tiket sudah mengumumkan jika tiket untuk kategori B telah habis terjual sejak pagi tadi. Saat ini di loket on the spot hanya tersisa tiket kategori A seharga Rp300 ribu dan kategori VIP senilai Rp500 ribu.

Sayangnya, beberapa calon penonton yang belum mendapatkan tiket mengaku tidak mendapat informasi akurat soal hal tersebut. Apalagi saat ini banyak calo yang berkeliaran di sekitar stadion dan menjual tiket kategori B di atas harga normal yakni dari yang seharusnya Rp75 ribu menjadi Rp160-175 ribu.

"Kurang jelas (pengumumannya) gak bisa bilang sama seluruh orang yang disini hanya beberapa lagi, katanya sisa 300 ribu dan 500 ribu, tapi ini bikin binggung orang menunggu tapi gak ada kejelasan," tutur Sultan salah satu calon penonton dari Kranji.

"Belum lagi ada banyak calo disini. Mereka jualnya lumayan mahal, tapi ini sepertinya tak bisa dicegah juga," imbuhnya dengan nada kesal.

Laga Timnas U-23 vs Palestina akan berlangsung pukul 19:00 WIB dan diprediksi berjalan ketat. Pasalnya, kedua tim akan memperjuangkan kemenangan demi mengamankan poin agar berada di puncak klasemen.

Saat ini Palestina ada diperingkat pertama dengan 4 poin dari dua pertandingan (sekali imbang 0-0 lawan Taiwan dan menang 2-1 atas Laos), sedangkan Timnas U-23 mengantongi tiga poin dari satu kemenangan atas Taiwan pada tiga hari lalu.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.

146