Bola Internasional

Alami Cedera Parah, Begini Kondisi Terakhir Bek Timnas U-23

Kamis, 16 Agustus 2018 16:43 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Starting Eleven Timnas Indonesia U-23 kala bersua Palestina U-23. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Starting Eleven Timnas Indonesia U-23 kala bersua Palestina U-23.

INDOSPORT.COM - Bek Timnas Indonesia U-23, Bagas Adi Nugroho dilaporkan mengalami cedera cukup parah dan harus mengalami pemeriksaan lebih lanjut oleh tim dokter. Cedera itu dialami saat ia bermain melawan Palestina dalam partai kedua Grup A Asian Games 2018 cabang sepak bola di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/08/18) 

Pada laga kemarin malam, Bagas harus ditarik keluar pada babak kedua dan digantikan oleh Rezaldi Hehanusa. Bahkan, saat usai pertandingan, Bagas tak bisa berjalan dan menggunakan kursi roda untuk masuk ke bus Timnas U-23.

Oleh sebab itu, asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti lantas menjelaskan kondisi terkini pemain milik Arema FC itu. Jika cedera yang dialami cukup parah, maka kemungkinan Bagas digantikan oleh Nazar Nurzaidin yang telah dipanggil dan mengikuti official training pada hari ini.

"Bagas sekarang dibawa ke rumah sakit. Dia akan dicek lagi dengan dokter apakah bisa disembuhkan lebih cepat. Kalau tak mungkin, ya kita ganti dengan pemain," ujar Bima Sakti, di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis (16/08/18).