Liga Inggris

Cedera Lutut Parah, Kevin De Bruyne Bakal Absen Empat Bulan?

Kamis, 16 Agustus 2018 11:11 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Pelatih Man City, Pep Guardiola (kiri) dan Kevin De Bruyne, pemain bintang Man City. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Man City, Pep Guardiola (kiri) dan Kevin De Bruyne, pemain bintang Man City.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengalami cedera serius saat menjalani sesi latihan. Ia pun akan dikirim ke Barcelona untuk menjalani perawatan untuk menyembuhkan cedera tersebut.

Cedera itu didapat De Bruyne saat berlatih dengan skuat The Citizens pada Rabu (15/08/18) pagi waktu setempat.

Pemain asal Belgia itu tak bisa menyelesaikan latihan dan segera menjalani pemeriksaan pada Kamis (16/08/18) untuk mengetahui kondisinya dengan lebih detail. Menurut

Menurut The Telegraph, cedera serupa membutuhkan sekitar sembilan minggu untuk pulih. Sementara skenario paling buruk, De Bruyne harus absen hingga pertengahan Desember 2018.

Itu berarti, De Bruyne akan melewatkan beberapa pertandingan City hingga empat bulan ke depan.

Laporan tersebut juga menunjukan bahwa Manchester City kemungkinan akan mengirim De Bruyne ke Barcelona untuk mendapatan perawatan oleh Dokter Ramon Cugat. Roman Cugat adalah dokter yang menangani cedera pemain 27 tahun itu pada 31 bulan lalu.

Manchester City mengawali Premier League musim ini dengan torehan gemilang. Manchester Biru sukses membungkam Arsenal dengan skor 2-0.

 

Full Time: Indonesia 1-2 Palestina Hasil yang tak diharapkan tentunya. Ayo menang di dua pertandingan tersisa! #Indonesia #Palestina #asiangames2018 #AG2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.
95