Bola Internasional

Dihancurkan Atletico, Ini 3 'Dosa' Besar yang Dilakukan Real Madrid

Kamis, 16 Agustus 2018 16:13 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
3 dosa besar yang dilakukan Real Madrid di pertandingan Piala Super Eropa kontra Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
3 dosa besar yang dilakukan Real Madrid di pertandingan Piala Super Eropa kontra Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid secara mengejutkan harus tumbang di tangan Atletico Madrid pada pertandingan Piala Super Eropa, Kamis (16/08/18) dini hari WIB. Mereka dipaksa menyerah dengan skor 2-4 atas rival sekotanya tersebut.

Real Madrid sendiri memulai pertandingan dengan sangat baik. Hal itu terbukti ketika mereka sempat unggul 2-1 hingga pertengahan babak kedua. Namun gol penyama kedudukan yang dicetak Diego Costa membuyarkan konsentrasi para pemain Real Madrid.

Ini pun menjadi musim yang sangat berbeda bagi Real Madrid. Setelah ditinggalkan Crisitano Ronaldo dan Zinedine Zidane, kini raksasa La Liga Spanyol tersebut harus tumbang di partai final. Itu merupakan penampakan yang jarang terjadi saat masih ada sosok Zidane.

Terlepas dari itu, kemenangan Atletico ini membuat mereka berhasil membalaskan dendamnya atas Real Madrid di final Liga Champions 2013/14 lalu. Kala itu, Atletico harus menelan kekalahan pait dengan skor telak 1-4.

Kali ini INDOSPORT pun mencoba untuk membahas 3 kesalahan besar yang dibuat para pemain Real Madrid di pertandingan Piala Super Eropa kontra Atletico.

1.1K