Liga Spanyol

Eks Kapten Atletico Sedih Lihat Courtois Gabung Real Madrid

Kamis, 16 Agustus 2018 02:37 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Prio Hari Kristanto
© Talksport
Courtois mencim logo Real Madrid saat sesi perkenalan. Copyright: © Talksport
Courtois mencim logo Real Madrid saat sesi perkenalan.

INDOSPORT. COM – Mantan Kapten Atletico Madrid, Gabi Fernandez, menyayangkan keputusan mantan rekan setimnya, Thibaut Courtois, yang bergabung dengan Real Madrid. Ia bahkan merasa tersakiti oleh fakta kepindahan Courtois.

Gabi sendiri saat ini tak lagi bermain untuk Atletico. Pemain berusia 34 tahun itu telah bergabung dengan klub asal Qatar, Al Sadd, pada musim panas ini. Namun, ia tetap merasa kecewa dengan apa yang dilakukan Courtois.

“Melihat Coutois mengenakan seragam Real Madrid sungguh sangat menyakitkan,” ujar Gadi pada Diario AS, dikutip dari Football Espana.

“Ketika kau telah bermain dengan seseorang dan memenangkan trofi dengannya kemudian melihatnya (bergabung dengan klub rival), itu menimbulkan perasaan yang aneh dan juga menyakitkan,” terangnya.

Courtois pernah berseragam Atletico pada tahun 2011 hingga 2014. Selama masa abdinya bersama Le Atleti, kiper asal Belgia itu telah menyumbang satu trofi Copa del Rey, satu gelar La Liga, satu gelar Europa League dan satu Piala Super Eropa.

Ini yang membuat pertemuannya dengan Atletico nanti akan jadi laga yang emosional. Apalagi jika pertandingan digelar di Wanda Metropolitano.

 

Full Time: Indonesia 1-2 Palestina Hasil yang tak diharapkan tentunya. Ayo menang di dua pertandingan tersisa! #Indonesia #Palestina #asiangames2018 #AG2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sport dan Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

160