Bola Internasional

Kacau! Foto Egy Maulana Vikri 'Lenyap' di Situs Resmi Liga Polandia

Kamis, 16 Agustus 2018 14:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri. Copyright: © lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - Pesepakbola Indonesia Egy Maulana Vikri saat ini tengah bermain untuk klub asal Polandia Lechia Gdansk. Namun siapa yang menyangka kalau foto Egy Maulana Vikri malah tak tercantum.

Tak adanya foto Egy Maulana Vikri terlihat di laman resmi liga teratas sepak bola Polandia Ekstraklasa yang bernama ekstraklasa.org. Foto yang tak menampilkan Egy Maulana Vikri tampak di bagian klub Lechia Gdansk.

Situs tersebut menampilkan para pemain Lechia Gdansk, mulai dari kiper, bek, gelandang, hingga striker. Namun hanya Egy Maulana Vikri yang fotonya tidak dicantumkan sama sekali.

Dalam laman ekstraklasa.org juga memperlihatkan Egy Maulana Vikri yang lahir di Indonesia pada 7 Juli 2000. Pemain kelahiran Asam Kumbang itu juga dicantumkan mengenakan nomor punggung 10.

Akan tetapi tak adanya foto Egy menimbulkan pertanyaa yang membingungkan bagi publik. Mengingat klub-klub lain ditampilkan foto para pemainnya oleh situs tersebut.

© istimewa
Kiper Lechia Gdansk. Copyright: istimewaKiper Lechia Gdansk.
© istimewa
Pemain Gelandang Lechia Gdansk, tidak ada foto Egy. Copyright: istimewaPemain Gelandang Lechia Gdansk, tidak ada foto Egy.
© istimewa
Pemain Gelandang Lechia Gdansk Copyright: istimewaPemain Gelandang Lechia Gdansk
464