Liga Spanyol

Baru Gabung Klub Jepang, Iniesta Diinginkan Kembali ke Barcelona

Kamis, 16 Agustus 2018 19:19 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Andres Iniesta usai bertemu wartawan langsung disambut ratusan penggemarnya. Copyright: © Getty Images
Andres Iniesta usai bertemu wartawan langsung disambut ratusan penggemarnya.

INDOSPORT.COM - Barcelona tanpa Andres Iniesta tentu akan berbeda. Saat ini dia sudah hengkang ke Liga Jepang, namun raksasa Catakan yakin sang legenda akan kembali.

Iniesta dikenal sebagai maestro lini tengah Blaugrana. Aksi dribble dan umpan menawan 34 tahun ini kerap memanjakan penyerang-penyerang yang pernah bermain bersamanya. Selama 15 tahun memperkuat Barcelona, Iniesta membukukan 674 penampilan di berbagai kompetisi dan membuat 141 assists.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengatakan pintu selalu terbuka bagi Andres Iniesta jika sang legenda ingin kembali ke klub yang membesarkan namanya.

"Kariernya ada disini namun dia akan kembali untuk menyelesaikan tugas lainnya," kata sang presiden saat mengumumkan Lionel Messi sebagai kapten di Barcelona sebagaimana dilansir Tribalfootball.

"Iniesta tidak hanya dikagumi kami, tetapi semua orang." lanjutnya.

Iniesta saat ini merumput bersama klub yang kini berkompetisi di kasta teratas Liga Jepang atau J-League, Vissel Kobe. Sejauh ini Iniesta sudah bermain sebanyak 4 pertandingan di Liga Jepang. 

 

H-2 MENUJU #AsianGames2018 Gelaran Asian Games kedua bagi Indonesia kali ini tercatat memiliki 14 event lebih sedikit dibanding Asian Games Guangzhou 2010. Ikuti terus berita lengkap seputar Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.COM, untuk linknya cek di bio ya! #indosport #PentAsia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT