Bola Internasional

Juara UEFA Super Cup, Griezmann Sindir Ramos dengan Berkelas

Kamis, 16 Agustus 2018 21:21 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Real Madrid harus mengakui kekalahannya dari Atletico Madrid. Copyright: © Getty Images
Real Madrid harus mengakui kekalahannya dari Atletico Madrid.

INDOSPORT.comAntoine Griezmann berhasil membawa Atletico Madrid juara UEFA Super Cup 2018. Ia lantas mengirim pesan berkelas kepada Sergio Ramos.

Dilansir dari Sport, Griezmann mengunggah gambar grafis melalui video Instagram usai meraih trofi UEFA Super Cup. Gambar tersebut ternyata memiliki pesan yang mengarah kepada Ramos.

Pemain asal Prancis tersebut tergambar sedang duduk di kursi bak seorang raja. Di belakangnya berdiri Ramos sedang memakaikan mahkota kepada Griezmann.

© Instagram/@antogriezmann
Antoine Griezmann sindir Sergio Ramos lewat gambar melalui video Instagram. Copyright: Instagram/@antogriezmannAntoine Griezmann sindir Sergio Ramos lewat gambar melalui video Instagram.

Hal itu seolah bermakna bahwa Griezmann merupakan pemain terbaik di dunia saat ini. Setidaknya, musim ini ia telah mampu memenangkan gelar dibandingkan Ramos.

Sebelum meraih juara UEFA Super Cup bersama Atletico Madrid, Griezmann juga berhasil membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Griezmann seakan ingin menebar ancaman dan tanda dimulainya perang di awal musim. Real Madrid telah tertinggal satu langkah di belakang Barcelona dan Atletico Madrid yang mengawali musim 2018/19 dengan gelar juara.

Barcelona sebelumnya mampu menjuarai Piala Super Spanyol setelah menaklukan Sevilla. Los Blancos kini dihadapkan dengan tantangan baru usai ditinggal oleh Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

1.5K