Bola Internasional

Merana di Piala Super Eropa, Pemain Madrid Ini Mulai Rindukan Ronaldo

Kamis, 16 Agustus 2018 09:25 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GERARD JULIEN / Staff / Getty Images
Casemiro dan Ronaldo saat masih satu tim di Real Madrid. Copyright: © GERARD JULIEN / Staff / Getty Images
Casemiro dan Ronaldo saat masih satu tim di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Real Madrid, Casemiro, merasa kehilangan Cristiano Ronaldo setelah menelan kekalahan 2-4 atas Atletico Madrid di Piala Super Eropa, Kamis (16/08/18) dini hari tadi.

Seperti diketahui, bintang Portugal itu telah hijrah ke klub Serie A Italia, Juventus. Casemiro pun tak memungkiri jika Ronaldo telah berperan besar untuk Real Madrid selama ini.

Kendati demikian, ia menegaskan tak ingin terlalu berlarut dengan kepergian Ronaldo dan memilih fokus dengan para pemain yang kini ada di klub raksasa asal La Liga Spanyol tersebut.

"Tentu, kami tidak bisa meliput hal-hal, Cristiano menunjukkan di sini bahwa dia telah menjadi yang terbaik di dunia," kata Casemiro, dikutip dari portal berita olahraga, Marca.

"Tapi itu sudah berlalu, kita tidak bisa terus memikirkannya," imbuhnya.

"Kami harus berbicara tentang para pemain yang kami miliki. Kami ingin membuat tim yang lebih kuat dan lebih solid, tetapi Cristiano sudah di masa lalu," tutup pemain asal Brasil itu.

Kiprah Cristiano Ronaldo di Real Madrid memang tak bisa dipandang sebelah mata. Ia berhasil mempersembahkan lima gelar Liga Champions, dua trofi La Liga, dua Copa Del Rey, dan dua Super Cup selama sembilan musim di Santiago Bernabeu.

INASGOC BUKA SUARA SOAL LAPANGAN 'SAWAH' VIETNAM

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

831